Saturday, June 02, 2012

Seekor Cicak Tokek Mencecah Puluhan Ribu Ringgit


Tanggapan masyarakat mengenai tokek yang ternyata benilai tinggi. Masyarakat memburu tokek ataupun memelihara sambil berharap dapat menjual tokek dengan harga tinggi. Namun sampai sekarangpun masih banyak yang tidak mengerti untuk apa tokek dijual-beli dan apa khasiat sebenarnya.

Sebuah fakta baru dalam dunia pengubatan ilmiah/bukan magic bahwa ternyata tokek mengandung suatu zat aktif yang mempunyai sifat theurapetik. fakta ini muncul seperti pada kejadian empedu beruang yang ternyata juga mengandung zat aktif bersifat theurapetik. Zat aktif tersebut yang masih dalam tahap uji klinis tahap 1telah menunjukkan hasil yang signifikan. zat aktif yang diberi dengan nama IUPAC Tri-heksipentafenikol mempunyai sifat menghambat pertumbuhan kanker/metastasis sel kanker, melawan HIV dan H1N1 viral. Mari kita semua mengharapkan yang terbaik bagi umat manusia dengan ditemukannya sistim pengobatan ini. 
 
Tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar. Ada beberapa jenis tokek, namun istilah tokek biasanya merujuk kepada jenis tokek rumah berikut.

Tokek rumah adalah sejenis reptil yang masuk ke dalam golongan cecak besar, suku Gekkonidae. Tokek rumah memiliki nama ilmiah Gekko gecko (Linnaeus, 1758). Dalam bahasa lain hewan ini disebut sebagai téko atau tekék (bahasa Jawa), tokék (bahasa Sunda), dan tokay gecko atau tucktoo (bahasa Inggris).
 
Jika saudara berminat boleh hubungi saya.
 
Sumber 
http://ajaibbenar.blogspot.com
http://adf.ly/1okqV

No comments:

Post a Comment